22 Januari 2008

Road 2 100% Graduate



Hari sabtu dan senin, 19 dan 21 Januari kemarin secara maraton, orang tua/wali siswa kelas XII diundang ke sekolah secara bertahap guna menyamakan visi dan misi menujua kesiapan siswa mengikuti UNAS 2008 yang sudah dalam hitungan hari

Hari Sabtu secara bertahap yang diundang adalah orang tua/wali kelas XII IPA dan XII IPS3. Mereka didudukkan bersama anak-anaknya untuk mebdapat pengarahan dari sekolah yang disampaikan oleh wali kelas masing-masing dan Kepala sekolah. Kemudian hari senin kemarin yang diundang adalah orang tua/wali siswa kelas XII IPS1 dan XII IPS2.
Sekolah menyampaikan kondisi riil yang dihadapi oleh pihak sekolah kepada orang tua/wali terkait dengan sikap siswa yang sebagian masih acuh terhadap UNAS. Sekolah sudah menyiapkan berbagai strategi guna mensukseskan program 100% Graduate diantaranya adalah :


  1. Memberikan pelajaran tambahan (les) untuk 6 mapel UNAS mulai hari senin kemarin

  2. Mulai maret, siswa kelas XII hanya akan mendapat pelajaran UNAS yang berjumlah 6 mapel

  3. Secara terjadwal, siswa akan dibangunkan menggunakan panggilan telepon HP oleh wali kelas masing masing pada jam 3 dini hari untuk menajamkan kekuatan dengan shalat tahajjud.

Wali murid merespon positif semua rencana sekolah, dan mereka sangat apresiatif dan siap mendukung sega kebijakan sekolah terkait dengan upaya menuju 100% Graduate taun ini.


Akhirnya hanya kepada Allah saja kita semua berharap dan memohon pertolongan

Tidak ada komentar: